Thursday, April 26, 2018

Ciduk Pelakor Via Detektif Perselingkuhan


poker pelangi- Kami dari detektif perselingkuhan apakah ada yang bisa kami bantu Bu? Kalau ada kami ingin menawarkan secara khusus untuk Ibu Franda free layanan probono kami tanpa imbal balik yaitu investigasi pasangan ibu selama 14 hari + free konsultasi senilai gratis 45jt rupiah."

Demikian bunyi pesan yang dikirimkan sebuah akun penyedia jasa detektif perselingkuhan kepada artis cantik Franda, yang kemudian langsung membagikan tangkapan layar berisi pesan itu lewat Instagram Story miliknya. Namun, ia menyamarkan nama akun tersebut.

Franda menjadi artis yang pertama kali memberi tahu informasi kepada warganet tentang adanya jasa sewa detektif perselingkuhan lewat media sosial Instagram. Tentu saja, hal ini membuat heboh dunia maya.


“Nah loh? Kok DM nya ajaib yes? Kirain cuma ada di acara2 tipi lhoo. Yg butuh jasanya bisa DM saya yah, tar saya kasih tau akunnya. Kali2 saya dapet persenan macem MLM. Btw mahal juga pake detektif,” tulis istri Samuel Zylgwyn itu dengan emoticon tertawa terbahak-bahak.

Usaha sewa jasa detektif perselingkuhan ini terbilang baru di Instagram. Banyak yang menduga hal tersebut terjadi lantaran maraknya kasus perebut laki orang atau pelakor dan perebut bini orang alias pebinor.

Gara-gara Pelakor

Soal pelakor sendiri, yang ditengarai sebagai pemicu munculnya detektif perselingkuhan yang menawarkan jasa lewat media sosial, diibaratkan Samuel Zylgwyn sebagai seorang tamu. "Jika tamunya diizinkan masuk, ya itu berarti memang pemilik rumahnya yang keganjenan. Ya, tergantung sikap dari kitanya saja sih," katanya lagi.

Samuel juga mengatakan bahwa sang istri selama ini tidak begitu was-was dengan fenomena pelakor. Namun, ia mengaku bahwa Franda pernah mengingatkannya soal perselingkuhan, meski sambil dibawa bercanda.

Istilah pelakor sebenarnya mulai terdengar ketika ada sejumlah artis yang dituduh dan bahkan dicap sebagai perebut laki orang, seperti Mulan Jameela, Ayu Ting Ting dan yang paling terbaru adalah Jennifer Dunn.

Yang terakhir bahkan bisa dibilang sebagai pemicu maraknya fenomena pelakor. Mungkin Anda masih ingat bagaimana dunia maya waktu itu dihebohkan dengan video pelabrakan yang dilakukan Shafa Harris, anak seorang pengusaha bernama Faisal Harris, pada Jedun, sapaan Jennifer.

Dalam video itu Shafa terlihat emosi dan marah-marah sambil berusaha menjambak rambut Jedun yang waktu itu merupakan selingkuhan sang ayah. Belakangan diketahui bahwa Faisal dan Jedun ternyata telah menikah secara siri.



pokerpelangi - Setelah kasus itu merebak, makin banyak kasus perselingkuhan lain yang melibatkan pelabrakan pelakor yang banyak diunggah ke media sosial. Menariknya, kasus-kasus ini tidak melibatkan selebriti maupun public figure, melainkan yang dialami orang biasa.

Banyak warganet yang saling men-share unggahan tentang pelakor. Tak sedikit pula akun-akun Instagram gosip yang mengunggah video atau tangkapan layar chat antara pelakor dengan mangsanya.

Para korban pelakor pun kian berani membongkar kasus perselingkuhan pasangannya lewat media sosial, yang mereka jadikan sebagai alat untuk balas dendam.

Korban seakan tak ragu mengumbar masalah rumah tangga dan menyebarkan identitas pelakor untuk mempermalukan mereka, dengan dalih agar si pelakor kapok dan tak ada lagi wanita yang jadi korban keganasan pelakor.

1 comment:

  1. LaptopQQ merupakan Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya. selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua member yang bermain di situs kami.

    LaptopQQ telah berdiri cukup lama, dan pastinya sudah memiliki ribuan member yang tersebar di seluruh nusantara indonesia. Permainan yang kami miliki merupakan seluruh permainan yang sudah di kenal pada kalangan nasional maupun internasional. Berikut adalah beberapa permainan yang ada pada situs poker indonesia LaptopQQ.

    ~Poker Online
    ~Bandar Ceme
    ~Ceme Keliling
    ~DominoQQ
    ~Capsa Susun
    ~Omaha
    ~Super Ten

    Hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 Rupiah, anda sudah bisa menikmati semua permainan yang ada pada situs LaptopQQ dengan menggunakan 1 ID.
    Transaksi Dapat dilakukan melalui Via Bank:
    (BCA - BNI - MANDIRI - BRI)
    ~Proses Depo WD yang cepat~

    LaptopQQ juga memberikan promo menarik dan jarang anda temukan di Agen-agen lain, Berikut adalah promo bonus yang di berikan oleh situs dari LaptopQQ.

    -Bonus Deposit Harian 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    Bagaimana poker lovers apakah anda berminat untuk mencobanya? jangan ragu lagi, buruan daftarkan segera diri anda dan raihlah Jackpot hingga jutaan rupiah hanya bersama kami di LaptopQQ taruhan poker online tanpa batas. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di:

    PIN BB: LAPTOPQQ
    WE Chat: LAPTOPQQ
    WA: +6282280200376
    LINE: LAPTOPQQ
    FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

    ReplyDelete