Thursday, April 26, 2018

Adik perempuan Kim Jong-un akan ikut dalam pertemuan dengan Korea Selatan


poker pelangi  Kim Yo-jong, adik perempuan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, menjadi salah satu dari sembilan delegasi Korea Utara yang akan hadir dalam pertemuan Korea Utara - Korea Selatan pada Jumat besok, 27 April 2018.

Kim Yo-jong tidak hanya bertalian darah dengan Kim Jong-un, melainkan juga memainkan peran sebagai salah satu penasihat terdekatnya.

Kemunculan Kim Yo-jong dalam pertemuan bersejarah kedua negara nantinya merupakan penampilan publik terbarunya, setelah sebelumnya dia diutus sang kakak menghadiri Olimpiade Musim Dingin di Korea Selatan pada Februari lalu.

Presidium Majelis Rakyat Korea Utara Kim Yong-nam, yang menemani Kim Yo-jong ke Olimpiade Musim Dingin, juga akan menjadi bagian dari delegasi Pyongyang, kata kepala staf kepresidenan Korea Selatan, Im Jong-seok. Demikian seperti dilansir Telegraph.co.uk, Kamis (26/4).

Kim Yo-jong yang diyakini berusia 30 tahun, merupakan anggota pertama keluarganya yang menginjakkan kaki di Korea Selatan sejak Perang Korea 1950-1953. Bagi masyarakat Korea Selatan, kehadiran sosoknya jauh lebih mempesona dibanding tontonan Olimpiade Musim Dingin. Sementara, bagi Kim Yo-jong, sambutan positif atas penampilan publik perdananya adalah penegasan bahwa ia "bintang yang sedang naik daun".

Dalam kunjungannya ke Korea Selatan, Kim Yo-jong, dijamu makan siang oleh Presiden Moon Jae-in. Pada kesempatan itu, Kim Yo-jong secara langsung menyampaikan undangan dari Kim Jong-un untuk mengadakan pertemuan secepat mungkin.

Setelah melalui sejumlah negosiasi, akhirnya keduanya pemimpin negara akan bertemu pada hari Jumat besok di Zona Larangan Militer (DMZ), tepatnya di Rumah Perdamaian. Adapun Korea Selatan akan membawa tujuh delegasi, termasuk di antaranya menteri pertahanan, menteri unifikasi, dan menteri luar negeri.

Di sisi lain, Kim Yo-jong dan Kim Yong-nam masuk dalam daftar hitam pejabat Korea Utara yang dikenai sanksi PBB. Selain itu, Kim Yo-jong juga masuk daftar hitam sanksi yang dijatuhkan Kementerian Keuangan Amerika Serikat tahun lalu atas posisinya sebagai Wakil Direktur Departemen Propaganda dan Agitasi Partai Buruh. -pokerpengi

2 comments:

  1. Telah hadir Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya LaptopQQ hanya dengan minimal deposit 10.000 rupiah anda sudah dapat menikmati semua permainan yang di sediakan oleh situs ini..
    Nimati beragam bonus menarik lainnya seperti
    -Bonus Deposit Harian 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    Buruan daftarkan segera hanya bersama situs kami dan raihlah jackpot hingga jutaan rupiah. Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di:
    PIN BB: LAPTOPQQ
    WE Chat: LAPTOPQQ
    WA: +6282280200376
    LINE: LAPTOPQQ
    FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

    ReplyDelete
  2. LaptopQQ merupakan Situs Bandar Ceme, Poker uang asli, Dominoqq, Capsa Susun Terpercaya.
    Menyediakan beberapa permainan menarik seperti:
    ~Poker Online
    ~Bandar Ceme
    ~Ceme Keliling
    ~DominoQQ
    ~Capsa Susun
    ~Omaha
    ~Super Ten

    Hanya dengan minimal deposit sebesar 10.000 Rupiah, anda sudah bisa menikmati semua permainan yang ada pada situs LaptopQQ dengan menggunakan 1 ID.
    Transaksi Dapat dilakukan melalui Via Bank:
    (BCA - BNI - MANDIRI - BRI)
    ~Proses Depo WD yang cepat~

    LaptopQQ juga memberikan beragam promo-promo menarik seperti:
    -Bonus Deposit Harian 20%
    -Bonus Next Deposit 5%
    -Bonus TurnOver 0,3% - 0,5%
    -Bonus Refferal 10%

    "Buruan daftarkan segera diri anda hanya bersama kami
    Dan Raihlah JP hingga Jutaan Rupiah hanya di situs LaptopQQ."

    Link ALT: https://bit.ly/2K7vD60

    Untuk Info lebih Lanjut bisa langsung menghubungi kami di:
    PIN BB: LAPTOPQQ
    WE Chat: LAPTOPQQ
    WA: +6282280200376
    LINE: LAPTOPQQ
    FB: OFFICIAL.LAPTOPQQ

    ReplyDelete